Mobile Legend Season 7 Skin Moskov Yasha

Sobat yang sudah tergabung di bandar bola Online terkemuka di Indonesia, multihoki. Pada postingan kali ini kita akan membagikan pengetahuan tentang Mobile Legend Season 7 Skin yang bernama Yasha.

Game MOBA ini sedang populer di seluruh penjuru  dunia. Berbagai alasan mengapa Mobile Legend banyak sekali pemainnya yang diantaranya adalah gamer dapat memainkan game tersebut dengan menggunakan hp Low End. Dimana para gamer yang memiliki ponsel tidak begitu canggih pun dapat mencoba untuk memaikannya. Yang terpenting adalah memiliki ukuran ruang yang cukup dan juga koneksi internet yang bagus maka bermain MOBA ini pun dapat menyenangkan.

Pada Mobile Legend juga terdapat banyak Hero dengan fungsinya masing-masing. Tak heran para gamer juga memiliki hero favorit tersendiri dimulai dari Tank, Marksman, Mage,  Fighter, Assasin ataupun Support. Hero yang keren dan juga ditambah dengan kemampuan serta item senjata yang masing-masing dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri.

Hero yang terdiri dari Marksman atau Penembak Jitu diantaranya adalah Moskov, Layla, Miya, Bruno, Clint dan Yi Sun Shin. Biasanya tugas dari Marksman sebagai penembak dan selalu berada di garis belakang untuk membantu menyerang atau mempertahankan wilayah atupun tower. Selain itu, marksman juga memiliki serangan fisik yang sangat besar sehingga tak jarang banyak musuh yang mati dikarenakan Marksman tersebut.

Dan biasnaya setiap tiga bulan sekali akan ada Season Skin. Pada hal ini gamer akan mendapatkan skin baru dari hero tertentu. Kali ini sudah memasuki season 7 Mobile Legend dan juga tidak ketinggalan mendapatkan skin terbaru secara gratis. Pada Skin Season 7 ini yang terbaru adalah Moskov – Yasha. Skin tersebut sangat keren dan tentunya berbeda dengan sebelumnya. Jika dilihat dari tampilannya, Moskov sangat identik dengan Jepang. Namun hanya yang sudah pangkat Master, Grandmaster, Epic dan Leged saja yang akan mendapatkan skin ini. Untukk Warrior dan Elit masih belum memilikinya.

Komentar